Pria Ini Tolak Nikahi Janda Kaya Meski Diberi Mobil Rp10 M, Iqbal: Lebih Mulia Pacari Gadis Miskin

.COM
 - Kisah asmara pengusaha kaya asal Malaysia Dato Seri Vida dengan bekas pembantu pribadinya, Ahmad Iqbal Zulkefli, masih terus menjadi sorotan.

Sebelumnya, Vida dan Iqbal berencana menikah pada akhir tahun ini, namun rencana itu tak berjalan dengan mulus.

Kisah cintanya viral, kini Ahmad Iqbal Zulkefli memilih batal menikahi mantan majikannya Dato Seri Vida.

Bukan soal restu dari calon anak tirinya, justru ada masalah lain yang diungkap Ahmad Iqbal Zulkefli.

Putri Vida yang bernama Cik B menentang pernikahan itu dan menuduh Iqbal hanya mengincar harta ibunya.

Terus dituding dengan tuduhan negatif, Iqbal pun hilang kesabaran.

Ia merasa terhina dengan anggapan keluarga Vida yang menyebutnya hanya mengincar harta.

Pria berusia 27 tahun itu akhirnya memutuskan untuk batal menikahi Vida.

Terlanjur sakit hati, Iqbal tak mau lagi meneruskan kisah cintanya dengan Vida.

Artis dan jutawan asal Malaysia Datuk Seri Vida akan dinikahi brondong 27 tahun
Artis dan jutawan asal Malaysia Datuk Seri Vida akan dinikahi brondong 27 tahun (malaysiatimes)

Meski begitu, Vida tampaknya belum mau menyerah.

Ia terus berusaha agar Iqbal mau meneruskan rencana pernikahan.

Yang terbaru, Vida menawari Iqbal mobil mewah seharga Rp 10 miliar demi bisa merebut hatinya lagi.

Namun tawaran itu tampaknya justru membuat Iqbal bertambah sakit hati.

Melansir Gempak.com pada Rabu 29 September 2021, Iqbal menumpahkan kekesalannya melalui Instagram.

Secara blak-blakan Iqbal menyebut tangisan patah hati Vida hanyalah rintihan palsu.

S
Iqbal menumpahkan kekesalan menganggap Vida membeli cintanya (Gempak)

"Rintihan palsu ini tidak sedikit pun memukau kewarasan saya menilai kejujuran.

Selama ini saya bukan lurus bendul, cuma mengalah," ungkap Iqbal.

Ia lantas menunjukkan foto mobil putih yang ditawarkan Vida padanya.

Namun Iqbal mengaku jika cintanya tak bisa dibeli dengan barang mewah.

"Setelah saya tarik diri, semalam pihak Dato Seri Vida tawarkan saya kereta idaman saya, Bentley yang bernilai RM 3 juta (Rp 10 miliar).

Nilai ini tidak bisa membeli hati dan kejujuran saya yang dikhianati.

Jika ada janda beri hadiah murah pun saya sanggup menikahinya andai dia memang ikhlas dan tulus menyayangi saya," lanjut Iqbal.

Dengan berani Iqbal melanjutkan, lebih baik memacari wanita nakal atau gadis miskin tapi benar-benar tulus.

"Bagi saya, andai kekasih saya seorang pelacur, atau seorang yang miskin sekalipun, tidak terlalu rupawan, saya mau terima.

Tetapi jangan kurang satu perkara yaitu ketulusan.

Putri Vida Blak-blakan Tak Suka Iqbal

Kebersamaan Iqbal dan Datuk Vida
Kebersamaan Iqbal dan Datuk Vida (Instagram @ahmadiqbalzulkefli)

Dikutip dari Melodi TV, Cik B juga mengungkap perasaannya atas rencana ibunda untuk menikahi Iqbal.

Cik B sejara blak-blakan mengungkap alasan tak menyetujui ibunya menikah lagi.

Selain jarak usia yang jauh, juga karena Cik B tak menyukai sikap sang calon ayah tiri.

"Aku tidak setuju.

Mama sudah tua, abang Iqbal baru 25 tahun.

Bagaimana bisa abang Iqbal menyukai orang tua.

Pasti ada alasan lain.

Aku juga tak setuju mama ingin punya anak lagi.

Cukup aku dan kakak saja.

Mamaku itu bila mencintai memang cinta buta," kata Cik B membuka pengakuan.

"Ya betul disebabkan faktor usia aku tak merestui.

Tapi mama memang tidak mau dijodohkan dengan orang yang tua, orang yang sepadan umurnya.

Mama memang suka dengan pria muda," lanjutnya.

Menurut Cik B, ia dan Iqbal memang tak akur dari lama, keduanya kerap bertengkar.

Berikut bunyi curhatan Cik B:

S
Dato Seri Vida dan anak gadisnya, Cik B (Ohbulan)

"Aku dan abang Iqbal ini memang tak rukun.

Aku selalu bertengkar dengan dia.

Bukan pertengkaran biasa, tapi luar biasa.

Hubungan kami sangat renggang.

Aku tak mau banyak komentar sebab biarlah aku saja yang tahu," ungkap gadis yang kini menjadi penyanyi di Malaysia itu.

Cik B awalnya mengira jika isu hubungan antara ibunya dan Iqbal hanya settingan belaka.

Namun, semakin hari isu itu semakin merebak hingga membuat Cik B curiga.

"Sebenarnya aku mengira cuman settingan saja tapi kok sepertinya memang benar.

Ya Allah takutnya tapi harapanku memang hanya settingan.

Aku pun tak mau ada ayah baru.

Tapi kalau jodoh mama dengan abang Iqbal, aku harap mama happy.

Tapi aku memang tak mau mama menikah dengan abang Iqbal."

Dalam video pengakuannya itu, Cik B memberi pesan kepada Vida supaya bisa berpikir dengan jernih.

Ia ingin Vida mampu menilai niat sebenarnya orang mendekati dirinya, apakah benar-benar cinta atau sebaliknya. (TribunTrends.com/Galuh 

LihatTutupKomentar